Share This

| More

5 jalan untuk Meningkatkan Bahasa Inggris, meskipun bukan bahasa "IBUMU"!!

Jual VCC Termurah

Belajar bahasa kedua bisa menjadi sangat sulit dan stress tugas jika Anda biarkan. Bagaimanapun juga, kata yang ada di buku tampaknya tidak berlaku dengan baik untuk situasi kehidupan nyata. Mereka yang kecil dan nampaknya bukan bagian yang penting yang menunjukkan orang yang akan berkuasa tidak hanya bahasa, tetapi budaya orang-orang yang berbicara tidak dapat secara memadai diungkapkan oleh kata-kata di atas kertas.
Jadi, bagaimana cara Anda mempelajari rahasia untuk menguasai kemampuan untuk mengartikulasikan sendiri dalam bahasa lain?
Berikut adalah 5 membuktikan teknik yang akan membantu Anda meningkatkan bahasa Inggris Anda tanpa mencoba, jika anda belajar untuk berbicara dalam bahasa Inggris sebagai bahasa kedua. Do they really work? Ya.

I've tried them myself seperti yang saya telah memiliki kesempatan untuk hidup adalah suatu tempat di mana Bahasa Inggris bukan bahasa utama. I found it to be a fun, menarik, dan rasa sakit dengan cara yang baik untuk belajar bahasa dan budaya. Budaya hanya mempelajari cara penduduk asli menyatakan kata mereka sendiri. Aksen yang asli, ekspresi wajah, gerak-gerik tangan, sighs, moans, groans, tawa, smirks, dan hal-hal lain yang pergi bersama-sama dengan percakapan sehari-hari.

Apapun cara yang luas atau tidak kosakata Anda adalah, jika anda menguasai kemampuan untuk "suara" seperti Anda tahu bahasa dan ia dapat berbicara, orang akan lebih murah untuk membantu Anda.

1. Nonton Film!

Selalu menonton film yang menyenangkan untuk dilakukan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman menonton film Anda, jika Anda kosakata terbatas, menonton film dalam bahasa Inggris yang sangat terkenal dengan nama dalam bahasa Anda sendiri sehingga Anda selalu tahu apa yang terjadi. Coba untuk tidak terjemahkan secara harfiah ( lihat teks dan artinya saja) karena Anda akan kehilangan percakapan kunci dengan cara ini. Namun, melihat gambar dan mendengarkan. Mendengar semua kata-kata, lihat apa yang terjadi pada gambar. Anda melihat dan mendengar kata-kata Anda yang sudah tahu. Percaya atau tidak, kata-kata lainnya (yang kurang Anda mengerti) akan secara alam bawah sadar masuk ke dalam diri Anda, dan seterusnya, aksen yang lain dan semuanya berjalan dengan apa yang anda melihat dan mendengar.

Sebagai kosakata tumbuh, memperluas film pilihan Anda untuk film lainnya yang ingin Anda lihat tetapi hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Cobalah untuk dapat melihat film ini lebih dari sekali jika memungkinkan.

Menurut lokasi dan jenis film Anda berniat untuk melihat, anda akan dapat pengalaman berbeda aksen, dan lainnya budaya ekspresi dari bahasa Inggris. Pilih dan memilih hal-hal yang menurut Anda akan sesuai dengan Anda. Jika tidak membuahkan hasil, dan coba pilih yang lain! Bersenang-senang dengan diri sendiri dan upaya Anda.

2. Nonton Opera Sabun

Tempat di mana ekspresi ekstrim dan memenuhi kosakata terbatas! Ini adalah suatu cara menarik untuk mempelajari bahasa asing. Setiap aksesori yang berlangsung dengan ekspresi kata yang menunjukkan pada opera sabun. "Outrage" diungkapkan dengan kata, ungkapan atau dua, dan mungkin bahkan setelah menepak wajah, semua itu tidak dapat dimengerti dalam bahasa apapun. "Love", universal subjek lain, atau kekerasan, baik versus jahat dapat dengan cepat dan mudah dicerna dan dinikmati di opera sabun. Selain itu, opera sabun yang secara alami didesain untuk mengizinkan orang hanya dalam tuning untuk mengambil cerita dengan cepat. Karakter yang apik dan mudah dinikmati, "hate-bisa" agar anda kembali lagi dan lagi untuk melihat apa yang terjadi (menonton berulang-ulang), dan tidak hanya meningkatkan bahasa Inggris Anda setiap waktu, tetapi memperkuat apa yang telah Anda pelajari.

3. Baca Komik / Funny Papers

Sangat tidak stres! Gambar dengan kata-kata, atau kata-kata dengan gambar, namun Anda ingin melihat itu, maka cara yang hebat untuk belajar! Untuk setiap pemikiran yang disajikan terdapat kata-kata yang sesuai dengan gambar, dan sebaliknya. Tidak peduli apakah Anda membaca buku-buku komik, atau komik di koran Minggu, membaca apa saja yang akan membuat Anda tertawa dan menyebabkan anda untuk menikmati belajar pada saat yang sama.

4. Anak-anak membaca buku-buku

Jika Anda tahu ada sedikit anak-anak antara usia 5-8, cobalah membaca salah satu buku mereka kepada mereka. Biasanya anak-anak kecil tahu buku-buku favorit mereka dalam hati, jadi jika Anda tersandung sedikit, mereka akan dapat membantu Anda.

Jika Anda menikmati metode ini untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda, dan Anda menemukan kenikmatan tersendiri, kemudian mencoba membaca beberapa buku Dr. Seuss. Bersajak yang akan menantang anda, tapi setelah Anda master itu, Anda pelafalan bahasa Inggris, dan pengiriman akan sangat telah disempurnakan dan ditingkatkan.

5. Mengambil layanan pekerjaan seperti pelayan atau waitress, pelayan bar, atau Salesman.

Jenis pekerjaan yang dapat dilakukan jika Anda memiliki kemampuan yang cukup, dan cara untuk mengatakan "Aku, kami, dia, dia, mereka", dll Satu-satunya hal yang penting lainnya adalah bekerja kosakata dari hal-hal yang relevan dengan spesifik tugas dan tujuan.

Dalam bahasa Inggris:
For example, as a breakfast waitress, you want to be able to ask if they want their eggs, "scrambled or fried", if they want "more coffee", if everything is "alright", do they want "anything else", and the total of their bill in their own language!

If you sell real estate, you'll want to incorporate words like "mortgage, loan, co-sign, 30 year fixed", etc.

If you sell shoes, you need words like "how does that feel", are they "too tight, too loose, to short in the toe, to big", etc.Misalnya, sebagai pelayan sarapan, Anda akan dapat menanyakan apakah mereka ingin telur mereka, "ceplok atau digoreng", jika mereka ingin "coffe again", jika semuanya "alright", mereka ingin melakukan "anything else", dan total tagihan mereka dalam bahasa mereka sendiri!


Jika Anda menjual real estate, Anda dapat memasukkan kata-kata seperti "hipotek, pinjaman, 30 tahun tetap", dll

Jika Anda menjual sepatu, Anda perlu kata-kata seperti "Apa yang merasa", mereka "terlalu ketat, terlalu longgar, untuk jangka pendek di kaki, untuk besar", dan lain-lain

Semakin lama Anda bekerja di pekerjaan Anda, semakin Anda akan meningkatkan kerja kosakata.

6. Belajar dua kalimat dan Anda akan ditetapkan untuk hidup. . . serius!

"What do you say (kosong)", dalam bahasa Inggris (Spanyol, Perancis, dll), dan "Apa yang disebut?" (Point jika Anda harus, dan tersenyum juga). Smiling adalah bahasa universal. Setelah saya belajar bagaimana untuk menanyakan pertanyaan kedua, saya masih di jalan ke yang mahir dalam bahasa pilihan saya!

Saya dapat menggunakan kosa kata terbatas untuk mengajukan pertanyaan dan kemudian ketika saya mendapat jawaban saya akan saya ulangi itu beberapa kali untuk memastikan bahwa saya telah berkata dengan benar, dan "BAMM" Saya memiliki kata kosa kata baru. Dan, karena saya ditanya pertanyaan saya untuk yang terbaik dari kemampuan saya di lidah asli, penduduk asli saya ikhlas menyadari keinginan untuk belajar, dan membantu saya!

7. Apa yang terjadi jika Anda membuat kesalahan?

Tidak ada. Dunia tidak akan berakhir, dan anda tidak malu sendiri ke titik di mana Anda tidak dapat menampilkan wajah lagi. Mohon maaf jika hanya dari apa yang disebut, atau tertawa pada diri sendiri, melakukan koreksi, dan dihitung sebagai pengalaman belajar.
Pengalaman adalah GURU TERBAIK..!


Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua. Terus belajar dan semangat!!
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
5 jalan untuk Meningkatkan Bahasa Inggris, meskipun bukan bahasa "IBUMU"!!

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/01/5-jalan-untuk-meningkatkan-bahasa.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: 5 jalan untuk Meningkatkan Bahasa Inggris, meskipun bukan bahasa "IBUMU"!!. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

0 comments:

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw