Share This

| More

Kunci untuk "Mengalahkan" TOEFL iBT Exam

Jual VCC Termurah

Anda berencana untuk mengambil TOEFL iBT setelah mendapatkan keberanian dan menaruh beberapa uang yang akan Anda investasikan dalam tes TOEFL demi kemajuan karir Anda. Berikut ini adalah daftar pertanyaan dan jawaban yang akan membantu Anda untuk membuat suatu rencana studi yang disusun dan akan membantu Anda untuk meningkatkan skor Anda.
"Bagaimana cara mempersiapkan diri untuk reading section?" Untuk skor tinggi,

Anda perlu meningkatkan kemampuan Anda untuk memahami tingkat universitas dan membaca teks pelajaran yang umum dan luas. Karena itu, sering membaca teks dalam pelajaran ilmu alam, ilmu sosial, seni, bisnis dan menyediakan persiapan yang sangat baik. Internet adalah sumber daya yang besar untuk bahan; juga, di perpustakaan, Anda dapat melihat buku-buku, majalah, dan jurnal akademik (academic journal) yang kaya akan ilmu pengetahuan. Keuntungannya, semakin banyak bahan bacaan yang akademis, semakin bacaan-bacaan tersebut akan "mempersiapkan Anda secara sempurna".
"Bagaimana cara mempersiapkan diri untuk listening section?" Jika Anda ingin skor tinggi pada TOEFL, Anda harus meningkatkan kemampuan dan keterampilan dalam mendengarkan . Demikian pula dengan reading section, anda harus berlatih mendengarkan beberapa teks akademis dari ilmu alam ke bisnis. Dengan menggunakan internet atau CD sebagai kesempatan mendengarkan, berkonsentrasi untuk mengambil catatan lebih baik karena Anda mendengarkan, dalam rangka untuk menangkap ide utama dan mendukung poin kritis.
"Bagaimana cara mempersiapkan diri untuk speaking section?" Jika Anda ingin skor tinggi pada abgian ini, mulai dengan membuat daftar kemungkinan topik dan praktek berbicara tentang mereka: "Jelaskan salah satu liburan kenangan favorit Anda" dan "Jelaskan seseorang yang penting dalam hidup Anda yang telah mempengaruhi Anda" adalah beberapa contoh latihan yang akan mengakrabkan Anda. Anda harus memberikan praktek "aloud 1 menit rekaman suara-jawaban" untuk jenis tugas berbicara.
Jika Anda ingin benar-benar skor tinggi pada bagian berbicara pada topik berdasarkan petikan membaca dan perkuliahan, cari buku sekolah yang baik yang meliputi poin diskusi di akhir bab. Anda harus membaca bab praktek, dengan catatan baik, dan kemudian praktek aloud answering diskusi poin. Anda juga harus berlatih membaca 100-200 kata pada artikel singkat dahulu. Anda dapat menemukan begitu banyak artikel di Internet, di perpustakaan, atau dengan TOEFL E-book. Praktek membaca artikel kemudian membuat ikhtisar singkat yang berisi gagasan utama-nya. Setelah itu, gunakan outline ke praktek rangkuman informasi yang sudah disaring, maka anda bisa menambahkan lebih detail ke outline meringkas dan ringkas kembali. Dengan berfokus pada peningkatan kemampuan Anda dalam mendengarkan, gunakan Internet, perpustakaan, atau E-buku TOEFL, untuk mencari tambahan mendengarkan dan membaca bahan-bahan pada topik serupa. Materi yang dapat memberikan yang serupa atau menentang poin of view. Setelah mengambil catatan pada mendengarkan dan membaca bahan-bahan, anda dapat melakukan lebih baik ringkasan lisan oleh informasi yang sudah disintesa. Sangatlah penting untuk memberikan "latihan-1 menit", suara direkam tanggapan.
"Bagaimana cara mempersiapkan diri untuk writing section?" Jika Anda ingin skor tinggi pada bagian menulis, mulailah dengan membuat daftar kecil perkiraan topik dan praktek untuk menulis dengan topik tersebut: "Jelaskan favorit liburan keluarga spot" dan "Jelaskan seseorang yang penting dalam hidup Anda yang dipengaruhi Anda sebagai anak "yang potensial akrab Independen Menulis topik untuk TOEFL iBT Test. Anda juga harus praktek oleh beberapa menyatakan pendapat atau preferensi apapun kemudian menawarkan jelas rinci alasan keyakinan anda. "What do you think is better: tinggal di kampus atau di luar kampus dorms (di apartemen)?" Contoh lain adalah pertanyaan tentang pendapat-preferensi menulis topik. Ingat, Anda harus terus berlatih perencanaan, menulis, dan merevisi esai Anda selama jangka waktu 30 menit.
Untuk skor tinggi pada bagian menulis berdasarkan pada topik untuk membaca buku dan bahan kuliah; menemukan diskusi forum untuk buku-buku yang berisi pertanyaan pada akhir bab ini. Membaca bab, mengambil catatan, dan praktek menulis jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Selain itu, membaca 300-400 kata artikel dan kemudian membuat garis-besar, besar dan poin penting rincian. Menggunakan garis besar, menulis ringkasan informasi dan ide dari artikel. Akhirnya, dapat membedakan antara metode kutipan berikut: memetik, paraphrasing, dan rangkuman. Praktek perencanaan, menulis, dan merevisi setiap respon dalam batas waktu 20 menit.

Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua. Terus belajar dan semangat!!
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
Kunci untuk "Mengalahkan" TOEFL iBT Exam

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/01/anda-berencana-untuk-mengambil-toefl.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: Kunci untuk "Mengalahkan" TOEFL iBT Exam. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

0 comments:

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw