Share This

| More

Bagaimana Saya Melawan dan Memecahkan Kesulitan dalam TOEFL Writing task

Jual VCC Termurah

Anda akan lebih baik baca ini sebelum memulai TOEFL iBT Writing Task!
Ketika Anda mulai mengambil TOEFL Writing Exams, penting untuk membaca pertanyaan dengan sangat hati-hati. Anda harus memeriksa apa yang tertulis dengan bertanya dalam hati. Untuk menunjukkan pentingnya ini, pertimbangkan hal berikut:

Paca Anda memberitahu anda untuk menghapus noda makanan dari karpet. Dia memberitahu anda untuk menggunakan produk kimia khusus yang disebut "Stain Be Gone." Anda masuk ke dalam kamar binatu dan bukan mendapatkan "Stain Be Gone", Anda mendapatkan berbagai kimia bernama "Clorox", yang bleach. Anda membersihkan karpet dengan yang kimia merk baru, dan apa yang terjadi? Karpet coklat yang mulai luntur menjadi bayangan kuning! Sekarang Anda telah baik dan Anda bekerja keras untuk membersihkan karpet, Anda tidak mendapatkan hasil yang diharapkan atau pacar Anda karena Anda menggunakan produk yang salah, akibatnya, Anda membuat karpet parah.
Contoh yang sama berlaku untuk TOEFL iBT Writing. Dengan tidak mengikuti petunjuk yang memberikan prompt, hasil akhirnya tidak akan apa yang telah mengharapkan pembaca. Karena itu, Anda tidak akan menerima skor Anda inginkan. Mempertimbangkan akan menulis tiga berikut:
1. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa yang terbaik adalah setia dan bekerja untuk satu perusahaan selama satu kehidupan. Orang lain akan melihat dari sudut pandang yang berlawanandan berkata, lebih baik untuk mengubah pekerjaan (berganti-ganti pekerjaan) dengan intensitas yang sering dalam satu kehidupan. Bandingkan posisi ini, dengan menggunakan contoh spesifik baik. Kemudian pilihan mana yang Anda setuju dengan posisi Anda dan menjelaskan.
2. Selain itu khusus untuk mereka di kelas utama, mahasiswa juga diminta untuk mengambil kelas-kelas pendidikan umum di universitas. Apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan pernyataan ini? Berikan alasan untuk mendukung pendapat anda.
3. Mobil dan pesawat penting adalah penemuan dari abad ke-20. Kedua penemuan memiliki efek yang penting pada kehidupan kita. Pilih penemuan lain yang menurut Anda adalah penting. Berikan alasan khusus untuk pilihan anda.
Apakah ini akan terlihat tiga yang sama kepada Anda? Apakah mereka mempunyai persyaratan yang sama? Jika Anda menjawab tidak, Anda sudah pada cara untuk bisa berhasil untuk menulis esai.
Pertama prompt dapat dibagi menjadi empat macam tugas: esai yang meminta Anda untuk membicarakan posisi kedua, yang menandakan (1) Anda harus menulis sedikit tentang mengapa beberapa orang mengatakan bahwa yang terbaik adalah setia bekerja untuk satu perusahaan selama satu dari hidup; (2) Anda harus menulis sedikit tentang alasan lain berkata lebih baik untuk mengubah pekerjaan sering dalam satu kehidupan; (3) Anda perlu fakta-fakta dari pendapat yang Anda kemukakan, dan (4) mengapa anda harus mempertahankan ( yakni memberikan alasan). Yang terbaik adalah tetap netral sampai di dekat akhir.
Prompt kedua dapat dibagi menjadi dua tugas argumentative (1) yang memilih apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan pernyataan: "Di samping mereka khusus kelas utama mereka, siswa juga harus diwajibkan untuk mengambil kelas-kelas pendidikan umum di sebuah universitas . " (2) Anda juga harus memberikan alasan untuk mendukung pendapat anda. Menyatakan argumen Anda di dalam pengenalan jenis essay, Anda menyatakan dukungan yang melihat Anda. Kemudian dalam sisa dari karangan, mengapa anda mempertahankan dukungan yang melihat.
Untuk yang ketiga menulis prompt, lain gaya argumentative essay diminta, tugas yang mudah (1) yang memilih penemuan lain merasa bahwa Anda adalah penting. (2) Anda harus memberikan alasan tertentu pilihan anda. Kata kunci "lain" menandakan selain mobil atau pesawat. Kemudian, jika Anda menulis tentang pesawat atau mobil, Anda tidak mengikuti petunjuk ini untuk menulis prompt.

Konsep langsung: tentang tugas sebelum Anda mulai menulis => Pastikan Anda memiliki visi yang jelas tentang tugas menulis.

Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua. Terus belajar, dan semangat.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
Bagaimana Saya Melawan dan Memecahkan Kesulitan dalam TOEFL Writing task

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/01/bgaimana-saya-melawan-dan-memecahkan.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: Bagaimana Saya Melawan dan Memecahkan Kesulitan dalam TOEFL Writing task. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

2 comments:

Anonymous said...

Greetings! I know this is kinda off topic however , I'd figured I'd ask.

Would you be interested in exchanging links or maybe
guest authoring a blog post or vice-versa? My site covers a lot of the same subjects as yours and I believe we could greatly benefit from each
other. If you happen to be interested feel free to send me an email.

I look forward to hearing from you! Awesome blog by the way!


Also visit my web page Pureberry Max Raspberry Ketone REview

Anonymous said...

When someone writes an paragraph he/she keeps the idea of a user in his/her brain that how a user can know it.
Thus that's why this paragraph is great. Thanks!

Feel free to surf to my web site :: No2 maximus review

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw