Share This

| More

Kunci Sukses setelah belajar TOEFL---Afirmasi (Affirmations)

Jual VCC Termurah

Apakah anda takut anda tidak akan lulus ujian kecakapan bahasa Inggris Anda? jangan takut. Anda telah lulus itu.
Inilah tips-tipsnya.


Anda dapat menguji dua bulan itu, tiga bulan meninggal dunia, atau besok. Kapanpun Anda mulai khawatir tentang tes, menggantikan mengkhawatirkan pemikiran tentang masa depan dengan pikiran positif. Pikirkan sendiri jumlah tahun yang tepat yang telah luangkan untuk belajar bahasa Inggris: Saya telah belajar bahasa Inggris selama 10 tahun. Karena saya telah belajar bahasa Inggris selama 10 tahun, saya tahu bahasa Inggris dengan baik. Saya yakin saya untuk lulus ujian. Kalimat ini disebut affirmations. Sumpahnya yang tidak biasa adalah jenis kalimat yang memiliki kekuatan untuk mengubah keadaan pikiran negatif menjadi pikiran positif negara.

Bahkan jika Anda telah ikut ujian ini dan tidak lulus itu, saya memberikan cara kepada Anda untuk berpikir seperti yang sekarang jika Anda telah lulus itu. Ya, anda perlu mengambil tes lagi. Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. Jika Anda belajar bahasa Inggris di sekolah selama bertahun-tahun, maka anda sudah tahu cara membaca, mendengar, berbicara, dan menulis bahasa Inggris. Lulus tes ini hanya formalitas Anda diminta untuk melewati, seperti menandatangani nama Anda di bagian bawah surat. Anda menutup mata dan membayangkan bahwa kata-kata ini ditulis di sebuah surat: Semua berjalan dengan lancar. Kontak Saya lulus ujian. Dalam imajinasi, yang menandatangani surat.

Hari sebelum ujian, jika Anda pikiran dalam keadaan santai, it is okay untuk belajar semua yang Anda inginkan. Tetapi malam itu, istirahat dan tidur. Pagi dari ujian, makan sarapan yang baik. This is just common sense. Namun jika anda tegang dan khawatir, Anda mungkin tidak baik di tes. Affirmations dapat membantu Anda berhenti mengkhawatirkan. Berikut adalah daftar affirmations untuk hari uji Anda. Untuk bekerja, silahkan mengatakan kata-kata ini, baik secara diam-diam atau nyaring, berulang lagi, sampai Anda berada dalam keadaan tenang pikiran:

Saya mengerti bahasa Inggris dengan baik.

Aku nyaman di ruang ujian.

Saya memahami semua pertanyaan.

Saya membaca bahasa Inggris dengan baik.

Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik.

Aku menulis dengan baik dalam bahasa Inggris.

Mendengarkan bahasa Inggris mudah untuk saya.

Aku santai mengambil tes ini.

Tes ini sangat mudah.

Saya sangat gembira sekali, saya lulus ujian.

Apakah Anda pernah melihat lengkap dari kamus bahasa Inggris? Rasanya terlalu besar! Bahasa Inggris memiliki terlalu banyak kata-kata! Tidak ada yang tahu semua kata-kata ini, bahkan tidak profesor yang mengajar bahasa Ingris di universitas-universitas. Ketika saya menulis, saya seringkali harus lupa semuanya yang telah terlintas dan mulai lagi dari awal. Anda benar untuk berpikir bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang keras, tapi anda tidak perlu khawatir tentang hak itu.

Jadi, berhenti khawatir tentang bahasa Inggris Anda. Pekerjaan Anda hanya untuk beristirahat dan tinggal di sebuah negara pikiran positif. Jadi wajar! Anda telah lulus UJIAN!! Anda hanya harus cukup baik, tidak sempurna.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
Kunci Sukses setelah belajar TOEFL---Afirmasi (Affirmations)

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/01/kunci-sukses-setelah-belajar-toefl.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: Kunci Sukses setelah belajar TOEFL---Afirmasi (Affirmations). Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

2 comments:

Anonymous said...

Anda ingin mendapatkan TOEFL 500 bahkan lebih dengan cara lebih mudah?
Pintar saja tidak cukup untuk menaklukan TOEFL...Anda perlu strategi jitu untuk mendapatkan TOEFL diatas 500
Pelajari trik, tips dan strategi mendapatkannya dengan cara lebih muda
Saya sudah membuktikan, hanya dengan belajar 1,5 bulan strategi ini ternyata cukup ampuh mendapatkan TOEFL 526
Jangan ragu, ayo segera pelajari konsepnya DI SINI
Tips ini sangat ampuh meningkatkan skor Listening (ini paling sulit bagi yg tidak tau strategi menaklukannya), Structure - Written Expression serta Reading Comprehension
Tunggu apa lagi KLIK DI SINI

-----------

atau dapatkan SOAL CPNS 2010-2011 DISINI

-----------

vcc said...

boleh juga postingan yang ini

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw