Share This

| More

The Next Generation iBT TOEFL

Jual VCC Termurah

Beberapa tahun lalu Educational Testing Services (ETS), orang-orang yang bertanggung jawab untuk tes TOEFL, ujian dibawa ke dalam komputer oleh usia transisi dari yang berbasis kertas tes ke komputer berbasis ujian. Ini mereka diizinkan untuk menghentikan praktek melihat dulu pertanyaan dan jawaban saat mendengarkan materi, dan mereka diperbolehkan untuk menambahkan beberapa pengujian unik pertanyaan, seperti pencocokan atas item dan menempatkan kalimat dalam paragraf. Ia juga diperbolehkan untuk individualize mereka yang mendengarkan dan tata bahasa bagian pengujian katering untuk item kemampuan siswa. J siswa skor yang tidak lagi tergantung pada jumlah jawaban benar ia memberi tetapi gelar


kesulitan pertanyaan ia mampu menjawab dengan benar. Namun, komputer berbasis TOEFL merupakan sidang terpisah dari keterampilan - membaca, mendengar, tata bahasa, dan menulis. Dalam format ini ia kemungkinan bagi siswa untuk mempelajari cara untuk meningkatkan kinerja di tiap-tiap daerah, praktek yang tidak benar mencerminkan kemampuan mereka untuk menangani bahasa. Siswa dapat menunjukkan kemampuan membaca mereka terpisah dari mereka mendengar keterampilan dan kemampuan menulis, namun sebenarnya adalah bahasa sehingga jarang bagi. Kelemahan dalam ujian dibuat lebih buruk oleh tidak adanya komponen berbicara. Jika seorang siswa ingin menunjukkan kompetensi dalam ketrampilan ini, ia harus mengambil tes terpisah berbicara seperti TSE, yang Spoken Ujian Bahasa Inggris, juga diproduksi oleh ETS. Menjadi jelas bahwa perubahan dalam TOEFL yang dibutuhkan untuk benar mencerminkan sifat Bahasa Inggris untuk melihat apakah testtaker dapat menangani bahasa yang lebih benar untuk situasi kehidupan. Masukkan Internet, yang paling menengah.

Dengan Generasi iBT TOEFL, siswa lanjut on-line dan mengambil ujian langsung dari ETS di pusat-pusat ujian di seluruh dunia. Terdapat kira-kira empat puluh lima sesi satu tahun, semua pada Jumat atau Sabtu. Rincian dapat ditemukan di situs web ETS di http://www.ets.org. The iBT, tes berbasis Internet, merupakan integrasi dari semua empat kemampuan bahasa - membaca, mendengar, berbicara, dan menulis - dalam tata bahasa yang memutar yang lebih kecil, namun masih diperlukan komponen. Dengan kata lain, tidak ada lagi menjadi bagian tata bahasa pada TOEFL, tetapi tata bahasa yang akan dipertimbangkan dalam evaluasi baik berbicara dan menulis bagian. Lain adalah perubahan dalam scoring. Sedangkan komputer yang berbasis TOEFL score dari 300, adalah angka yang iBT dari 120, 30 di masing-masing dari empat keterampilan. Untuk berhasil dalam format baru ini, siswa harus takers catatan baik karena mereka akan diminta untuk membaca ayat-ayat dan kemudian mendengarkan ceramah atau percakapan panjang untuk menanggapi baik secara lisan atau tertulis atas pertanyaan, biasanya tertulis tentang bagaimana materi berkaitan dengan yang mendengarkan materi. Bahasa keterampilan pokok, jelasnya, inferences, kosa kata, referensi, dan masuknya masih diuji bersama-sama dengan keterampilan paraphrasing baru dan menentukan tujuan dan keseluruhan organisasi. Penambahan keterampilan baru ini, bersama dengan integrasi bagian, menjadikan Generasi iBT TOEFL yang lebih valid evaluasi siswa nyata dari kemampuan bahasa dan kemampuan-nya untuk berhasil dalam pengaturan real akademik.

Sejak mempersiapkan untuk Next Generation iBT TOEFL adalah menantang, mahasiswa juga dianjurkan untuk mengambil kelas atau bergabung dengan kelompok belajar untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk lulus. Selain itu, sangat penting bahwa seorang siswa mendapatkan buku persiapan yang baik, tetapi hanya ada beberapa yang telah dipelihara dengan perubahan dalam ujian, seperti Longman Preparation Course for the TOEFL Test, Next Generation iBT dan Delta dari kunci ke Berikut Tes TOEFL generasi. Banyak sekolah swasta dan masyarakat menawarkan satu atau dua istilah persiapan kursus, tetapi mungkin ada prasyarat seorang siswa harus memenuhi sebelum masuk kelas ini. Ada alternatif, namun bagi mereka yang ingin memotong prasyarat atau tidak dapat berinvestasi tiga sampai enam bulan waktu persiapan. Tetap semangat dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.

Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
The Next Generation iBT TOEFL

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/01/next-generation-ibt-toefl.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: The Next Generation iBT TOEFL. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

2 comments:

Anonymous said...

I blog often and I really appreciate your content.
The article has really peaked my interest. I am going to take a note of
your website and keep checking for new details about once per week.
I opted in for your Feed as well.

Also visit my weblog Saffron X

Anonymous said...

You can certainly see your enthusiasm within the work
you write. The arena hopes for even more passionate writers like you who are not afraid to
mention how they believe. Always follow your heart.

Review my web-site ... Weight Loss

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw