Share This

| More

Tips to Improve Your English

Jual VCC Termurah

Tips untuk Meningkatkan bahasa Inggris Anda
General (TIPS UMUM)

Putuskan dengan tegas mengapa anda ingin memutuskan untuk belajar bahasa Inggris. Tetap pikirkan ini dalam pikiran Anda karena hal ini akan membuat Anda tetap termotivasi.

Belajar dengan rutin adalah sangat penting. Coba untuk belajar sedikit dan sering, 30 menit sehari adalah lebih baik dari 3 1 / 2 jam seminggu sekali. Memotivasi diri sendiri dengan belajar untuk ujian TOEFL atau TOEIC misalnya.

Mendengarkan

Bagi banyak orang mendengarkan adalah kemampuan bahasa yang paling sulit.

Coba menonton film dan program TV, dan mendengarkan radio, dalam bahasa Inggris. Jangan kecewa jika anda tidak dapat memahami semuanya pertama kalinya, semakin Anda banyak mendengarkan, semakin Anda akan memahami. Dengan film di video, jika anda menemukan kesulitan, jangan mencoba untuk melihat semuanya sekaligus; menonton sedikit-sedikit untuk mengetahi makna dan Anda akan terbiasa dengan metode ini, memeriksa setiap kata-kata baru dalam kamus juga akan membatu dalam pengulangan kata yang juga akan menambah kosa kata Anda.

Rekam program-program bahasa Inggris dari Radio tape, dengarkan mereka beberapa kali, maka kau pasti akan terbiasa.

Mendengarkan lagu. Ikuti lirik yang sering terdapat di belakang lembaran CD. Coba untuk menulis lirik lagu, tapi dengan hanya mendengarkan lagu itu (jangan menyontek...), Anda mungkin akan perlu mendengarkan beberapa kali dengan banyak istirahat dan Anda pause. (lirik lagu yang banyak dapat ditemukan di Internet dengan menggunakan mesin pencari seperti Google atau Yahoo!)

Berbicara

Praktek untuk mengenalkan diri senditi dalam bahasa Inggris.

Siapkan 5 menit presentasi mengenai subyek yang menarik bagi Anda. Kemudian berikan teman Anda kesempatan untuk mendengarkan Anda.

Berbicara dengan sebanyak mungkin orang dengan Bahasa Inggris, jika Anda melihat orang-orang Inggris di negara anda, say hello dan menanyakan apakah mereka memerlukan bantuan (hal ini akan cukup membantu).

Adakan waktu untuk "ENGLISH ONLY", suatu pesta dengan teman-teman Anda. Sediakan makanan Inggris, bir dan percakapan yang akan membuat Anda semakin terlatih dalam berbahasa Inggris!

Membaca

Baca koran dan majalah artikel yang Anda minati. Berlangganan koran atau majalah yang berbau bahasa Inggris, atau membaca satu persatu secara teratur di Internet.

Bila Anda menemukan kata-kata baru, coba untuk menebak artinya sebelum melihat artinya dalam kamus.

Praktek membaca dengan cepat, tanpa membaca ulang, untuk melihat berapa banyak Anda dapat memahami (ini juga dapat membantu Anda mendengarkan). Praktek berbagai jenis tips untuk membaca:

* Pemindaian (Scanning) adalah untuk membaca informasi khusus, misalnya membaca beberapa iklan untuk mencari orang yang Anda minati.
* Peluncuran (Skimming-atau membaca untuk intisari) adalah tipe membaca untuk mendapatkan poin utama dari bagian teks, misalnya, Anda dapat mencobanya dengan koran atau majalah untuk memutuskan untuk membaca artikel mana secara penuh. (tidak mungkin Anda membaca semua koran, untuk itu diperlukan "headline, topic, atau semacam bagian intisari dari koran di sebelah kiri atau kanan dari koran).

Menulis

Membuat catatan. Setiap hari, pertimbangkan dan selalu pikirkan "WH"-Questions (what, where, who, when, why, how).

Menulis tinjauan/"reviews" dari film yang pernah kamu lihat, restoran yang telah dimakan sebagainya Jelaskan pada mereka dan berkata apa yang Anda suka - dan tidak suka tentang mereka.

Mulai Internet "blog". Update dengan rutin,.

Menemukan beberapa penpals/ sahabat pena berbahasa Inggris atau email teman-teman ke praktek nyata komunikasi dengan bahasa Inggris. Situs jaringan sosial seperti MySpace dan Facebook adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Menulis surat ke koran dan majalah Bahasa Inggris pada mata pelajaran/bidang yang Anda minati.

Kosakata

Membaca koran dan majalah artikel yang Anda minati. Menulis baru atau kata-kata sulit. "Try to guess what you think they mean" dari bagaimana mereka digunakan, adalah tipsnya...

Memeriksa arti dalam kamus. Coba gunakan kamus Inggris-Inggris (contohnya OXFORD)sebelum melihat terjemahan kata-kata baru.

Menulis dan memeriksa kata-kata baru atau yang biasa Anda dengar dalam film, lagu, dll.

Mengisi teka-teki silang (Crosword Puzzles) dan permainan kata-kata lainnya.

Menetapkan target Anda sendiri untuk belajar dengan kata-kata baru - misalnya, mencoba untuk mempelajari 10 kata-kata baru dalam seminggu.

Grammar

Kebanyakan penutur asli TIDAK PERNAH mempelajari aturan tata bahasa.

Aturan tata bahasa Inggris yang kompleks dan memiliki banyak sekali pengecualian. Cara terbaik untuk mempelajari tata bahasa adalah dengan mendengar dan membaca sebanyak mungkin Bahasa Inggris ASLI (dari penuturnya / native speaker) sebanyak yang Anda bisa dapat.

Tetap semangat dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
Tips to Improve Your English

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/01/tips-to-improve-your-english.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: Tips to Improve Your English. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

1 comments:

Anonymous said...

thank a lot..^_^

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw