Share This

| More

20 TOEFL Tips

Jual VCC Termurah

1. Membiasakan diri Anda dengan tiga format TOEFL

Sebagian besar negara sekarang menawarkan TOEFL berbasis internet (iBT). Pastikan Anda mengetahui tes yang akan Anda ambil sebelum Anda mulai belajar TOEFL. Jika negara Anda menggunakan CBT Anda harus mengambil tes ini. Anda tidak dapat memilih untuk mengambil Paper Base Test jika negara Anda menunjukkan dan mewajibkan bahwa Anda harus mengambil CBT. Sebagian besar dari jenis pertanyaan pada umumnya sama, meskipun ada beberapa pertanyaan baru yang hanya dapat dijawab pada komputer. CBT dan iBT yang menggunakan stimuli visual dan terdapat porsi untuk Written test.

2. Teliti dan cari informasi tentang syarat untuk skor TOEFL

TOEFL test dibutuhkan sekali untuk siswa yang non-native English, yang ingin pergi ke sekolah menengah di Amerika Serikat. Kebanyakan orang mengambil TOEFL untuk mendaftar ke sekolah tertentu atau program khusus yang spesial. Sebelum anda mulai belajar, cari tahu apa yang menjadi persyaratan untuk sekolah anda tertarik untuk pergi ke. Ingat bahwa nilai untuk tes berbasis kertas yang berbeda dengan nilai untuk CBT dan iBT. Rata-rata nilai minimum yang dibutuhkan adalah sekitar 550 (paper test) atau 215 (CBT) atau 70 (iBT). Sebuah universitas bergengsi seperti Harvard memiliki harapan yang lebih tinggi. Beberapa sekolah akan melihat nilai dari berbagai bagian. Setiap iBT adalah bagian dari angka 30. Banyak perguruan tinggi mengharapkan Anda untuk mencapai keterampilan menulis lebih tinggi daripada kemampuan berbahasa. Nilai TOEFL hanya berlaku selama dua tahun.

3. Belajar bahasa Inggris akademik (bahasa Inggris untuk Anda berbicara dengan dosen dan akademisi yang lainnya)


TOEFL digunakan untuk tujuan yang berbeda dibandingkan dengan ESL tes. TOEFL mengukur kemampuan Anda untuk melangkah sukses di Amerika universitas atau kolese. Anda tidak perlu tahu tentang dunia usaha yang Anda lakukan di tes TOEIC (TOEIC Test sangat dibutuhkan untuk di lingkungan kerja, tapi TOEFL Test dibutuhkan untuk Anda yang ingin melanjutkan kuliah akademis). Sebagai gantinya, Anda harus berkonsentrasi dalam belajar bahasa yang akan Anda dengar di kampus dan istilah yang akan Anda dengar di kelas. Anda harus membaca buku-buku pelajaran, ensiklopedi (bisa lewat online juga sih), jurnal penelitian dan artikel lebih banyak porsinya daripada iklan dan ulasan-ulasan. Anda tidak perlu mengetahui latar belakang informasi tentang setiap mata pelajaran tertentu, namun hal ini jelas akan membantu Anda untuk menjadi akrab dengan jenis bahan. Jika Anda memiliki teman yang pergi ke universitas Inggris, pergi ke kelas dengan dia sesering mungkin. Pinjam bukunya dan bergaul dengan teman-temannya.

4. Gunakan Practice Test (tes untuk menguji kemampuan Anda)

Cara terbaik untuk mempersiapkan TOEFL adalah untuk melakukan latihan ujian. Jika Anda mengambil kelas TOEFL, guru Anda akan memberikan banyak bahan. Jika Anda belajar untuk TOEFL bagi diri Anda sendiri, anda perlu membeli beberapa sumber daya kunci. Temukan buku yang telah menjadi bahan seperti latihan, kosa kata, tes praktek, CD, dan kunci jawaban. Anda mungkin tidak ingin bekerja melalui sebuah buku mulai dari depan ke belakang. Pilihlah untuk bekerja pada bagian yang Anda temukan paling menantang. Jangan hanya mengandalkan satu buku. Anda mungkin memiliki buku yang lebih mudah daripada TOEFL resmi. Carilah contoh gratis di internet untuk melengkapi buku Anda.

5. Cari mentor

Native Speaker (penutur Bahas Ingggris asli Britain) yang bisa dipercaya dan patut dipelajari, yang tahu banyak tentang TOEFL merupakan salah satu sumber daya terbaik yang siswa miliki. Anda akan memiliki banyak pertanyaan yang Anda tidak dapat melalui buku. Siswa yang sering frustasi sering menyerah. Penting bahwa Anda memiliki seseorang yang akan menjawab pertanyaan Anda dan mendorong Anda bila Anda merasa jatuh (felling down). Jika Anda tidak mampu mencari seorang guru atau pengasuh, menemukan seorang siswa yang telah belajar untuk tes sebelumnya. Kadang-kadang siswa lainnya dapat memberikan petunjuk baik dan membantu Anda dengan tata bahasa pertanyaan. Anda mungkin dapat membantu mereka dengan pertanyaan juga. Mengajar orang lain merupakan cara terbaik untuk belajar.

6. Anda membangun stamina

TOEFL test yang memakan waktu lama untuk menulis. Jika Anda mengambil kertas berdasarkan uji akan membawa Anda sekitar 2,5 jam. CBT dan iBT yang jauh lebih lama. Anda akan di depan komputer selama 4 jam. Banyak siswa memiliki perhatian kurun waktu sekitar dua jam. Ini adalah maksimum panjang paling kelas. Setelah ini jumlah waktu mulai melemahkan kinerja. Jika Anda tetap belajar sesi ke salah satu atau dua jam, otak Anda tidak akan siap untuk bekerja empat. Memulai dengan singkat sesi belajar, dan bekerja lagi hingga ones. Mengingatkan diri sendiri bahwa tes yang panjang beberapa hari sebelum hari ujian. Hal ini mutlak diperlukan agar Anda mendapatkan yang baik dari tidur malam sebelum tes ini. Anda tidak mampu menjadi lelah.

7. Tiba disiapkan

Jika Anda tiba di pusat pengujian dengan semua hal-hal yang Anda butuhkan, Anda akan merasa tenang dan siap. Ketika Anda gelisah, memori Anda tidak berhasil juga. Pastikan Anda tahu persis bagaimana untuk ujian pusat dan di mana Anda dapat taman. Yang benar membawa sejumlah uang untuk parkir. Jika Anda menulis karya berdasarkan uji Anda harus sudah memiliki jumlah pencils, sebuah rautan pensil, dan beberapa yang tidak erasers smudge. Anda juga perlu bolpen untuk menulis karangan pada CBT jika Anda memilih untuk tidak jenis. Juga penting bahwa identifikasi tampak sah. Jika Anda memiliki masalah dengan ID anda sebelumnya, pastikan membawa cadangan foto. Jangan lupa bahwa setiap kertas kerja ETS mengirimkan Anda untuk membuktikan bahwa Anda telah terdaftar.

8. Pace sendiri

Wear a watch. Hal ini sangat penting jika anda mengambil karya berdasarkan tes. Beberapa ujian kamar tidak memiliki jam. CBT yang memiliki jam pada layar, namun Anda harus tetap memakai yang menonton untuk memastikan bahwa Anda tiba tepat waktu! Perhatikan waktu Anda sangat erat. Banyak siswa yang buruk pada TOEFL karena terlalu banyak menghabiskan waktu pada pertanyaan sulit. Anda seharusnya tidak menghabiskan lebih dari satu menit pada satu pertanyaan. Anda hanya akan ada 30 menit untuk menulis karangan pada akhir CBT. Menghabiskan sedikitnya 5 menit perencanaan karangan Anda. Simpan sedikitnya 5 menit untuk memeriksa pekerjaanmu.

9. Menggunakan tutorial

Pada CBT ada tutorial untuk membantu Anda memahami bagaimana untuk menjawab pertanyaan dengan benar. Jangan melewatkan tutorial. Anda mendapatkan waktu tambahan untuk menggunakannya. Mereka akan membantu Anda merasa nyaman. Anda juga akan menjadi akrab dengan keyboard dan mouse. Mereka mungkin merasa sedikit berbeda dengan komputer sendiri atau yang di sekolah Anda.

10. Belajar tentang CAT (komputer adaptif pengujian)

Dua bagian CBT adalah komputer adaptif. Yang berarti Anda akan diberikan beberapa pertanyaan yang yang sedang kesulitan. Setelah pertanyaan yang terbaik, komputer akan menentukan untuk memberikan pertanyaan berikutnya. 10/15 Pertanyaan pertama di setiap bagian yang sangat penting. Jika Anda ini benar, skor Anda akan lebih tinggi. Pertanyaan-pertanyaan yang datang kemudian merupakan hal penting, namun tidak dihitung sebagai nilai lebih kepada Anda. Tidak ada salah untuk mendapatkan pertanyaan yang lebih mudah!

11. Jawab setiap pertanyaan

Tidak pernah meninggalkan pertanyaan kosong. Hilangkan semua jawaban yang Anda tahu salah dan kemudian membuat sebuah pendidikan guess. Pada CBT, Anda tidak dapat melewatkan pertanyaan dan kembali ke sana. Anda harus menjawab pertanyaan dan mengkonfirmasi bahwa Anda puas dengan jawaban Anda. Anda tidak dapat mengubah jawaban Anda, jadi double pastikan. Membaca bagian yang tidak adaptif komputer. Anda dapat melewatkan atau mengubah pertanyaan, tapi hanya jika Anda memiliki waktu ekstra. Anda dapat selalu kembali dan mengubah pertanyaan di kertas ujian, tetapi siswa jarang ada waktu untuk melakukannya.

12. Secrets untuk bagian Listening

Jangan melihat kembali di mendengarkan pertanyaan setelah Anda memutuskan untuk mengirimkan jawaban. Anda harus selalu berusaha untuk membaca maju. Jika Anda tahu pertanyaan sebelum Anda mendengar petikan Anda akan mulai memiliki kepala. Pada TOEFL iBT Anda diperbolehkan untuk mengambil catatan. Hal ini tidak diperkenankan untuk karya berbasis komputer dan TOEFL. Bila Anda mempraktekkan untuk mendengarkan bagian, jangan memutar kaset atau CD lebih dari satu kali. Pada sebenarnya Anda hanya akan mendengar semuanya sekali. Anda harus melatih telinga Anda untuk mendengarkan kanan pertama kalinya.

13. Struktur secrets untuk bagian

Bagian ini telah dihilangkan untuk TOEFL iBT. Anda tidak perlu belajar untuk bagian ini, kecuali jika Anda mengambil versi lama TOEFL. Banyak siswa mengatakan bahwa ini adalah yang paling sulit bagian dari tes TOEFL. Tidak bingung dengan kata-kata sulit. Banyak penutur asli tidak tahu istilah ilmiah dalam kalimat. Yang penting adalah bahwa Anda dapat mengidentifikasi bagian-bagian kalimat. Simplify sebuah kalimat yang memiliki banyak hal yang tidak mengerti dengan menggunakan kata-kata yang sama bentuk. Pekerjaan Anda adalah untuk membuat kalimat yang benar. Selalu pastikan bahwa setiap kalimat yang subjek dan verb. Melihat tanda-tanda baca dalam kalimat. Anda harus dapat mengenali struktur (misalnya, kata benda atau frase berpreposisi ayat) bahkan jika anda tidak memahami apa artinya kalimat. Jangan memilih huruf pertama yang terlihat salah sampai Anda mencoba setiap pilihan. Anda mungkin menemukan dua yang terlihat salah. Maka Anda harus membuat sebuah pendidikan guess.

14. Secrets untuk Membaca bagian

Sama seperti bagian dalam struktur, tidak penting bagi anda tahu setiap kata dalam bacaan bagian. Berkonsentrasi pada daerah-daerah yang berhubungan langsung dengan pertanyaan. Skim melalui petikan, membaca pertanyaan, maka untuk membaca lebih detail. Pertanyaan yang biasanya datang dalam rangka mereka muncul di dalam petikan. Mengantisipasi jenis pertanyaan anda akan ditanyakan di bagian ini. Sekurang-kurangnya 60 persen dari pembacaan akan memiliki gagasan utama pertanyaan. Anda akan diminta setidaknya dua kosa kata dari setiap pertanyaan yang membaca. Anda juga akan ditanya beberapa pertanyaan rinci beberapa kesimpulan dan pertanyaan. Anda tidak akan ada waktu untuk membaca kembali secara keseluruhan petikan.

15. Rahasia untuk Penulisan bagian

Anda akan memiliki 30 menit untuk menulis karangan pada CBT. Karya berdasarkan tes kadang-kadang disertai dengan TWE (Test of Written English). Anda tidak memiliki akses ke spell memeriksa fungsi pada CBT. Yang paling penting adalah untuk menjaga menulis sederhana dan jelas. Tidak menggunakan kosa kata dan tanda baca yang tidak yakin. Anda tidak akan kesan pembaca. Bila Anda praktek untuk bagian ini, menemukan format yang Anda merasa nyaman dengan. Gunakan format ini setiap waktu. Misalnya, Anda mungkin tesis selalu berada dalam ketiga kalimat perkenalan Anda. Anda mungkin selalu mengakhiri kesimpulan dengan pertanyaan. Pastikan untuk menggunakan banyak contoh-contoh untuk mendukung esai. Kata dan frasa transisi akan membuat Anda membaca esai dengan lancar. Menghafal daftar ini dan praktek menggunakan mereka. Selalu meninggalkan waktu untuk mempelajari apa yang telah ditulis. Membaca essay diam-diam di kepala.

16. Anda membuat koreksi jelas

Jika Anda mengambil kertas ujian, ingat bahwa mesin akan menandai uji Anda. Hanya satu lingkaran harus diisi in Isi dalam semua cara menggunakan pensil tajam gelap. Jangan gunakan pena! Jika Anda menghapus sesuatu, pastikan benar-benar terhapus. Banyak siswa kehilangan poin karena sloppy dengan pencils dan erasers.

17. Pakaian dalam pakaian yang nyaman

Pakaian dalam lapisan nyaman pada tes hari. Anda tidak akan pernah tahu atau tidak ujian kamar akan dingin atau hangat. Memakai baju favorit Anda. Bila Anda merasa nyaman anda melakukan lebih baik! Jangan memakai pakaian ketat. Anda harus duduk dalam satu tempat untuk waktu yang lama.

18. Pastikan untuk makan sebelum ujian

Empat jam adalah waktu yang lama untuk pergi tanpa makanan ringan. Anda tidak akan diizinkan untuk membawa makanan atau minuman apapun ke dalam ruang ujian dengan Anda. Eat a sensible makan sebelum Anda mengambil ujian. Menghindari terlalu banyak kafein karena akan memberikan getaran. Jangan mengkonsumsi sejumlah besar gula kanan sebelum ujian. Anda akan sangat cepat lelah. Pastikan bahwa Anda memiliki banyak air (tetapi tidak terlalu banyak karena Anda tidak ingin buang waktu di WC).

19. Merujuk pada situs resmi TOEFL

Situs resmi TOEFL (www.toefl.com) telah membantu sejumlah hal yang dapat Anda download secara gratis. Mereka akan menyediakan Anda dengan daftar topik untuk menulis esai. Anda juga dapat menemukan informasi penting tentang uji pusat dan menguji update. Banyak dari pertanyaan anda dapat dijawab disini. Anda juga akan mendapatkan petunjuk tentang sumber daya yang patut membeli.

20. Skor

Nilai untuk iBT tersedia online 15 hari setelah Anda mengambil ujian. Untuk karya berbasis komputer dan berdasarkan tes TOEFL menghubungi pusat dan meminta untuk Skor Formulir Permintaan Laporan. Anda dapat memilih empat lembaga di mana anda ingin skor yang akan dikirim ke gratis. Anda harus memberikan informasi ini dengan Anda pada hari ujian. Jika Anda mengambil CBT Anda akan tahu Anda Mendengar dan Membaca skor. Anda tidak akan mengetahui Anda Struktur / Penulisan nilai sampai Anda mendapatkan informasi ini melalui pos. Jika Anda menunggu sampai hari setelah ujian, Anda akan dikenakan biaya sekitar $ 12 untuk setiap lembaga yang akan menerima skor Anda.

Tetap semangat, terus belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
20 TOEFL Tips

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/02/20-toefl-tips.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: 20 TOEFL Tips. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

8 comments:

Anonymous said...

halo... thx for your tips

koneksi internet unlimited said...

kalo mau jago ataupun lulus toefl mending beli softwarenya aja
aku saranin mending beli disini aja mas/mbak, aku dah beli dan ternyata toefl ku tembus 550 lho

ini alamat lengkap situsnya
http://www.belajarbahasainggrisyuk.com/software-toefl-grammar-speaking-dll

koneksi internet unlimited said...

ini alamat lengkap situsnya

http://www.belajarbahasainggrisyuk.com/software-toefl-grammar-speaking-dll/

pasang iklan baris gratis tanpa daftar said...

wah bagus juga artikelnya, salam kenal mas

Anonymous said...

Kalau mau belajar TOEFL, bisa juga lho dengan melalui ini:

http://www.carajawab.com/?id=jluasdi

Metode dan sarana belajar yang mudah dimengerti karena pembahasan dalam bahasa Indonesia, mandiri, kapan saja bisa belajar, dan bisa test online... Banyak fitur yang bisa digunakan.
Semoga membantu ya ^^

Ariel Nugie said...

Wahh,,, lengkap tipsnya,, thanx

Lily Belajar said...

Tips yang sangat berguna bagi mahasiswa tentang untuk mengambil ujian TOEFL. Juga ingin merekomendasikan http://eprepz.com/belajar/toefl/

download software psikotest gratis said...

di blog saya ada download ebook dan audio Longman Toefle test gratis.
Paket Belajar Psikotest gratis

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw