Masalah yang kadang Terjadi dalam TOEFL iBT

Anda tahu apa salah satu masalah besar dengan versi iBT (Internet) dari TOEFL? Internet tidak selalu stabil. Hanya beberapa hari yang lalu, pelajar TOEFL di Asia memiliki banyak kesulitan mengambil ujian:



Masalah utama adalah dengan ETS (perusahaan yang menjalankan TOEFL) server di Amerika Serikat. Tentang 4.000 siswa di Korea Selatan harus menunggu selama dua jam untuk server yang akan ditetapkan sebelum mereka dapat mengambil ujian. Beberapa tidak dapat mengikuti ujian sama sekali. ETS memiliki banyak sistem komputer dan jaringan karena kesalahan mengadopsi berbasis Internet Test (iBT) TOEFL di tahun 2006. Hal ini karena telah format iBT terbiasa untuk men-download soal ulangan dari server utama sepanjang ujian, sementara sistem sebelumnya, Komputer berbasis Test (CBT), pertanyaan yang disimpan secara terpisah pada setiap komputer.

Banyak siswa yang membutuhkan skor TOEFL untuk masuk perguruan tinggi sekarang harus memiliki nilai sebelum waktunya (in time). Beberapa bahkan telah mendesak tindakan hukum terhadap ETS. Orang di kota-kota kecil dan kota yang sering melakukan perjalanan ke kota yang lebih besar untuk mengambil ujian ... telah banyak kehilangan uang dan waktu.

ETS mengatakan bahwa masalah ini disebabkan oleh server utama di Amerika Serikat dan akan membolehkan pengembalian biaya atau gratis mengulangi tes kembali bagi orang-orang yang telah mendaftar.

Apakah kalian pikir itu cukup, atau siswa harus ETS kompensasi lebih lanjut? Jika Anda telah mengambil TOEFL iBT sebelumnya, apakah Anda mengalami masalah teknis?

Tetap semangat dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

2 comments:

  1. Hi! Someone in my Facebook group shared this site with us so I came to give it a look.
    I'm definitely enjoying the information. I'm bookmarking and
    will be tweeting this to my followers! Terrific blog and amazing design and style.


    My web-site http://pureberrymaxreview.net

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing your thoughts on male plumbing needs.
    Regards

    My blog :: Male Enhancement Reviews

    ReplyDelete

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw