Share This

| More

Tak Perlu Takut atau Khawatir untuk Lolos Test

Jual VCC Termurah

Mengapa Anda Perlu Lulus International Test?

Anda harus lulus ujian itu untuk mendapatkan sertifikat internasional yang menyatakan bahwa kalian sudah mempunyai bahasa dan pengetahuan khusus yang diakui dalam dunia internasional. Anda dapat menggunakan sertifikat untuk masuk universitas di seluruh dunia, mencari pekerjaan di luar negeri, bahkan dapat mengembalikan kewarganegaraan yang hilang dan juga bisa dipakai loch untuk pindah kewarganegaraan.
Apa Jenis Pengujian yang ada?

Setiap ujian diselenggarakan oleh organisasi yang berbeda pula. Dalam Amerika Serikat dikenal adanya lembaga internasional yaitu Educational Testing Services (ETS) yang mengembangkan tes TOEFL yang sudah dikenal banyak orang. Di Inggris ada beberapa lembaga yang dapat Anda ikuti. Semua digabungkan dalam ujian sistem 9-tingkat yang memungkinkan kalian untuk membandingkan satu sama lainnya. Anda perlu memeriksa dengan seksama dan berulang-ulang apakah universitas yang kalian pilih akan menerima hasil tes yang telah kalian ikuti atau dengan tes yang berbeda pula (hal ini jelas penting dan krusial sekali). Ada jenis tes khusus yang dibutuhkan di dunia bisnis tentunya, itu adalah: mereka yang tertarik untuk masa depan, for example: pengacara (lawyer), pekerja medis dan Master of Business Administration.
Tes itu seperti apa sich...?



Biasa ujian itu sendiri biasanya terdiri dari tata bahasa, pemahaman, menulis dan berbicara. Batasan usia Tes pengetahuan umum tentang bahasa yaitu tidak ada batasan umur. Beberapa ujian khusus yang dimiliki, seperti TEFL (Pengajaran Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing) - Anda bisa mendapatkannya sejak usia 18 tahun. Di lain pihak, itu tidak terlalu terang ide untuk mengajarkan bahwa sebelum usia. Tes akademik seperti GRE dan GMAT Anda dapat melewati sejak usia 25 tahun. Beberapa tes kelompok anak-anak hanya memperbolehkan anak-anak muda yang memiliki usia minimal 16 tahun untuk berpartisipasi.
Berapa biaya tes?

Standar biayanya sendiri adalah $ 30-150 (sekitar 300 ribu rupiah sampai 1.5 juta rupiah)---(lumayan untuk berlibur^_^). Tetapi ada yang lebih mahal (waow...). Dan ingat bahwa hanya pembayaran untuk tes (ujiannya saja), anda juga perlu mempersiapkan (mengikuti preparation course)---misalnya di lembaga bimbingan English, for example LIA, EF, Embassy,etc,up2u...of course with separately (terpisah dengan biaya ujiannya), yang harus inisiatif diri sendiri untuk ikut ke beberapa sekolah/lembaga tadi. Jika anda gagal ujian, anda perlu membayar lagi untuk mencoba yang lain.
So, what will you choose...?
Saya akan memberikan ulasan perbedaan TOEFL, TOEIC, dan nantinya silakan Anda yang memilih...
Tetap semangat dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
Tak Perlu Takut atau Khawatir untuk Lolos Test

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/02/tak-perlu-takut-atau-khawatir-untuk.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: Tak Perlu Takut atau Khawatir untuk Lolos Test. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

0 comments:

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw