Share This

| More

Apa kabar TOEFL dan sahabat TOEFL dunia...?

Apa kabar TOEFL dan sahabatku?
Bagaimana dengan TOEFL yang sudah kalian pelajari sampai dengan detik ini?
Tunggu kabar selanjutnya, saya akan mengupdate file dan bahan belajar online.
Wait and see, stop dreaming start action..!
READ MORE - Apa kabar TOEFL dan sahabat TOEFL dunia...?

"Bagi-bagi" Aplikasi Facebook yang Membagi Duit kepada Pengguna

Ada terobosan yang aplikatif dalam aplikasi Facebook yang akan kita jumpai. Dengan bermodal internet, daftar, dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan akan mendapatkan imbalan uang. Aplikasi ini bernama "Bagi-Bagi on Facebook" yang baru di launching pada hari sabtu 25 juli 2009. Hal ini tentu saja menarik untuk tetap disimak dan diikuti, sistem application ini jugamenggunakan sebuah sistem referral, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline (teman yang kita ajak).

Ow ya, sebelumnya, jika Anda baru datang ke sini, silahkan ke link exchange ya.

Untuk lebih lengkapnya mari kita lihat penjelasan lebih lanjut tentang aplikasi ini yang berupa pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh pengguna (FAQ), dapat langsung membaca FAQ-nya di sini.

Tapi ingat, jawaban yang sudah diklik, tidak bisa diubah lagi, makanya, di sana ada hint (panduannya). Jangan lupa yach.. hati-hati...
Jawaban bisa lebih dari satu..
Untuk cara ikut dan menjalankan aplikasi ini, silakan lihat penjelasannya dibawah:

1. Ikuti aplikasinya dengan klik disini

2. Silakan anda jawab pertanyaan yang diberikan.


*perhatikan bagian hint (petunjuk) dan kemudian submit satu per satu (kalau lebih dari 1 pertanyaan)

3. Jika benar akan muncul (dengan nama anda)

jangan lupa mengundang teman lainnya dengan menyebarkan link anda yang ada pada bagian kiri bawah seperti contoh di bawah ini..




Karena kalau kau semakin bayak mengajak teman semakin banyak pula kesempatan anda mendapatkan tambahan penghasilan dari aplikasi ini.

Asyik bukan dari Facebookpun kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tunggu apalagi, silakan coba aplikasinya disini.

Oya buruan sebelum banyak teman-teman yang ikut, karena semakin sedikit teman kita semakin banyak kesempatan kita untuk mendapatkan downline yang berarti berupa tambahan penghasilan.

Nb: Kalau tidak ada pertanyaan berarti semua iklan telah habis dijawab pengguna lain, silakan tunggu saja besok atau beberapa saat (berdoa semoga ada yang mau pasang iklan di aplikasi ini, dengan begitu kita dapat menjawab dan memperoleh rupiah.

Bagi teman-teman yang ingin memiliki kompetensi dalam belajar toefl, silahkan terus menggali kemampuan Anda melalui Tips-tips TOEFL yang ada.
Thanks for your visit.



Tetap semangat belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!
READ MORE - "Bagi-bagi" Aplikasi Facebook yang Membagi Duit kepada Pengguna

Migrasi ke TOEFL ibT...? Why...?

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Artikel-artikel yang disajikan adalah mengenai toefl tentunya.
Mengapa judul blog ini adalah "migration"...? hehe...
Tentunya punya suatu alasan.
First, toefl paper based test sudah tidak jamannya lagi (meskipun banyak lkampus / universitas serta institusi yang masih menggunakannya).
Anda dapat membaca artikel ini sebelum kita melanjutkan. Hal ini dapat membantu Anda untuk menyiasati TOEFL.
Second, toefl ibt (internet based test memiliki beberapa keunggulan dibandingkan teofl pbt dan cBT (computer based test), diantaranya adalah real time, karena begitu kita selesai mengerjakan soal-soal tersebut, hasilnya langsung bisa kita lihat.
Third, maybe internet technology can increase (halah-sok bahasa inggeris) hehe...
Maksudnya bisa menambah variasi soal dan jawaban yang kita kerjakan, karena sekali kita mengerjakan soal pertama (misalnya benar), maka kita akan melanjutkan ke soal yang lebih sulit ke tingkat yang lebih tinggi (itu computer based test kali,,hehe ngaco aja)..
Fourth, ada komunikasi 2 arah. Menyenangkan ketika mencoba TOEFL Paper Based Test.
Fifth, Mmm... apa lagi yach... Seingat saya terdapat point (interval point yang tidak jauh), berbeda dengan toefl pbt yang mencapai 667/677, toefl iBT hanya mencapai 100an lebih, saya lupa,hehe... 120 maybe.. Orang yang memiliki score 80an tentunya setara dengan TOEFL score lama senilai 550an... (begitu kata orang sono)... hehe...

Jadi tunggu apa lagi...?


Mau ikut dan mencoba TOEFL IBT...? Bayarannya yang mahal... Anda bisa mengeceknya melalui google... Ketik saja...

Salam sukses...
Stop Dreaming Start Action yah... kalau mau sukses... Raih skor toefl setinggi mungkin...


Tetap semangat belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!
READ MORE - Migrasi ke TOEFL ibT...? Why...?

Do you need Online Graduation?

Do you still remember when was your graduation in college..?

Education is not only get until senior high school. You can reach and get your study by online. Let see the examples.



Profesionalisme adalah yang sedang berkembang. Orang yang ingin belajar dan pendidikan untuk menjadi profesional dalam perdagangan mereka. Adalah satu-satunya yang paling penting untuk dilakukan setelah Anda mendapatkan terakhir SMA. Sebagian besar orang tua ingin anak-anak mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar di universitas besar. Anda harus memiliki Anda mendengar orang tua yang mengatakan bahwa jika Anda dapat masuk di Yale University atau dari Harvard, anda akan mendapatkan satu tiket ke kekayaan.

Kenyataannya adalah bahwa sebagian besar orang tidak memiliki uang untuk mendapatkan di perguruan tinggi. Mereka mulai bekerja untuk mendapat penghasilan dan waktu oleh flies. Sebelum Anda tahu, Anda bekerja penuh waktu semua kehidupan remaja agar besar sejak negara kita adalah tanah kesempatan.





Banyak dari Anda untuk mendapatkan banyak uang dan melanjutkan dengan hidup Anda. Tetapi kadang-kadang, Anda merasa bahwa Anda harus sudah di kampus dan yang satu bachelors degree. Setidaknya ini adalah industri dan apa yang saat ini adalah semua tentang usia. A bachelors degree dudukan yang dianggap berpendidikan lad; mendapat pekerjaan di perusahaan yang baik dengan cepat.

Untuk memperoleh gelar bachelors apakah untuk meningkatkan keterampilan atau mempelajari sesuatu yang baru saat Anda mendapatkan penghasilan Anda roti dan mentega, Anda harus mendaftarkan diri dalam sebuah program belajar jauh. Dengan kedatangan internet, jarak tidak akan menjadi masalah lagi. Anda dapat memperoleh bachelors degree langsung dari komputer Anda sendiri.

Ada ratusan online bachelor degree program berdasarkan jauh belajar. Usia di internet, mereka disebut e-learning. Anda dapat memiliki hampir nyata dan kelas kuliah. Berdasarkan keahlian Anda dan jumlah waktu anda untuk belajar, anda dapat memperoleh bachelors degree dalam satu tahun. Idealnya, anda harus mengambil dua tahun saja dan memperoleh gelar bachelors untuk meningkatkan keterampilan Anda atau mendapatkan pekerjaan baru.

Berikut adalah alasan mengapa anda memerlukan bachelors degree jika anda belum memilikinya:

Alasan # 1 - Anda sedang mati di akhir pekerjaan. Anda tidak dapat dipromosikan ke peringkat yang lebih tinggi karena Anda tidak memiliki bachelors degree dan Anda hanya tidak dapat meninggalkan tugas untuk mengejar gelar penuh waktu di kampus. Jadi pilihan terbaik adalah untuk mendaftar secara online di e-learning dan kelas bachelors degree Anda peroleh tanpa harus meninggalkan pekerjaan Anda

Alasan # 2 - Anda ingin beralih pekerjaan. Jika Anda bekerja sebagai pedagang dan tidak puas dengan gaji Anda saat ini, Anda bisa mengejar waktu yang penuh bachelors degree dalam menerapkan keuangan untuk membayar tinggi tanpa meninggalkan pekerjaan Anda saat ini karena apa yang anda lakukan untuk memperoleh hidup Anda

Alasan # 3 - Anda sudah memiliki bachelors degree namun Anda ingin menambahkan kemampuan untuk melanjutkan untuk mendapatkan pekerjaan yang membayar tinggi. Anda dapat mendaftar secara online di bachelors degree program lain untuk mendapatkan gelar dari perguruan tinggi. Ini akan membuat Anda kembali dan Anda akan mendapatkan satu lagi keahlian. Misalnya, jika Anda lulus sebagai Pusat Inggris, dan bekerja di sebuah agen periklanan. Anda ingin lulus sebagai pemasaran terlalu besar. Anda dapat melakukannya tanpa meninggalkan pekerjaan Anda saat ini dan mempelajari keterampilan baru mendapatkan sebuah bachelors degree online.

Tetap semangat belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!
READ MORE - Do you need Online Graduation?

Penggunaan Modals - Can, Shall, Might, Should - Dengan Benar dan Tepat

Jika Anda seorang guru bahasa, Anda mungkin telah menggunakan peta pikiran untuk membantu siswa belajar kosa kata. Peta pikiran ini kadang-kadang disebut sebagai "kosakata jaringan" atau "kata peta". Salah satu penggunaan yang populer seperti peta pikiran adalah mengorganisir kosakata kelompok, misalnya Anda adalah pusat tema "makanan" dan sub-tema tersebut adalah "daging", "buah", "sayuran" dll Cara lain mungkin untuk menghubungkan berbagai nouns, Adjectives dan verbs pusat dengan tema, misalnya televisi, program, film, aktifkan, menonton, menarik, membosankan ...
Janganlah bermimpi, tapi harus Stop Dreaming Start Action yach...

Tetapi anda dianggap telah menggunakan peta pikiran untuk mengajar tata bahasa poin? Siapapun yang memiliki kualifikasi TEFL akan akrab dengan menggunakan konsep pertanyaan untuk membantu siswa memahami suatu tricky unsur tata bahasa dalam bahasa Inggris. Misalnya, ketika memberikan saran, bahasa Inggris asli selalu menggunakan modal verbs harus atau sebaiknya. Ada kemungkinan tidak setara verbs pada siswa bahasa, sehingga Anda akan meminta untuk memeriksa konsep pertanyaan yang telah mereka mengerti:
Lihat contoh penalaran di bawah ini...?
Kalian akan tahu perbedaannya...,bukan...
you should see a doctor

* Is it an obligation to see a doctor? – no
* Is it a good idea to see a doctor? – yes



Dengan menjawab dua pertanyaan ini, peserta didik yang memiliki gagasan yang baik bila menggunakan seharusnya. Tetapi menempatkan pertanyaan-pertanyaan ini ke dalam peta pikiran akan membantu Anda untuk belajar baik visualise konsep dan mempertahankan mereka untuk digunakan di masa depan. Di kelas saya, saya menulis atas dua pertanyaan berdampingan dan lingkaran mereka. Pertanyaan adalah, "Apa perlu?" Dan "Apakah diperbolehkan?" Saya kemudian mulai untuk membuat peta oleh pikiran saya menulis hanya dua kemungkinan jawaban, yes or no? Saya kemudian mencoba untuk mendapatkan modal yang verbs, harus, tidak boleh, harus, tidak perlu, bisa, tidak bisa, sesuai dengan terbaik, dan menulis di tempat yang tepat pada peta pikiran.

Mungkin penjelasan saya di sini tidak benar-benar jelas. Itu persis mengapa pemetaan-pikiran adalah cara yang lebih baik untuk membantu siswa visualise konsep. Anda bisa mencoba untuk menjelaskan sampai anda biru di wajah, tetapi tidak sederhana diagram yang trik cepat dan efektif. Anda dapat melihat contoh dari peta pikiran yang saya buat di situs saya - benar-benar, gambar cat tidak seribu kata!

Berpikir tentang apa poin dari tata bahasa Anda mengalami kesulitan mengajar dan mulai mengembangkan konsep pertanyaan yang dapat dimasukkan ke dalam sebuah peta pikiran. Perancis untuk siswa, saat ini tidak sempurna menyebabkan akhir kebingungan, karena mereka menggunakan konstruksi yang sama untuk berbicara tentang masa lalu menyelesaikan tindakan - kemarin, saya telah ke bioskop. Apa konsep pertanyaan do you think dapat membantu mereka melihat perbedaan antara "Aku pergi" dan "I've been"? Terserah kepada Anda untuk menggunakan imajinasi!


Tetap semangat belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!
READ MORE - Penggunaan Modals - Can, Shall, Might, Should - Dengan Benar dan Tepat

Menjadi Guru Bahasa Inggris...? Mengapa Tidak...?

Jangan hanya bermimpi saja untuk menjadi guru bahasa Inggris. Sudah sejak lama banyak orang yang mencari guru inggris untuk meningkatkan nilai mereka. Akan tetapi, jarang orang yang benar-benar menguasai keseluruhan (secara holistik). Hal ini bisa dimanfaatkan dengan meraih peluan menjadi guru bahasa Inggris. Selagi krisis global menerpa dunia, tak ada salahnya dicoba kan... hehe...
Berikut ini saya kemukakan mengapa dan apa keuntungan menjadi guru bahasa inggris...


Enam alasan untuk pengajaran bahasa Inggris adalah: Untuk meningkatkan moral, untuk mempersiapkan diri baik pekerja, membuat elit, untuk menghasilkan warga negara yang baik, untuk mendorong pertumbuhan personal, dan untuk mengimbangi ketidakadilan.

Pertama alasan untuk mengajar bahasa Inggris untuk meningkatkan moralitas. Sambungan ke istilah keaksaraan kesalehan atau ketaatan. Jika kita benar-benar membuat moral anak didik, kami telah melakukan pelayanan kami kepada umat manusia. Moral champions benar membuat peserta didik yang paling baik.

Kedua, Inggris harus mempersiapkan baik pekerja. Di sinilah fungsi adalah sambungan ke keaksaraan. Pengajaran Inggris menciptakan fungsional pekerja dengan potensi untuk menjadi pemimpin di masyarakat. Pekerja yang baik adalah mereka yang positif berkomunikasi dengan staf, masyarakat, dan atasan.

Ketiga,

harus membuat kelompok elit masyarakat terpelajar. Banyak sekolah lanjutan tingkat penempatan kursus cenderung cermin di sekolah kursus metode dan penekanan dan sering termasuk ceramah tentang sastra. College-prep kursus adalah contoh yang sangat baik untuk menciptakan masyarakat terpelajar menjadi pemimpin masa depan.

Keempat, Inggris harus menghasilkan warga negara yang baik. Memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk keaksaraan voting dan menjadi upah membayar pajak penghasilan sangat penting untuk semua orang Amerika. Hal ini diperlukan untuk vital keberadaan perusahaan kami masyarakat. Ketika kami mengajar Bahasa Inggris, sehingga Anda dapat suara dan menjaga demokrasi yang sangat baik, kami telah melakukan banyak memang.

Kelima, harus mendorong pertumbuhan pribadi. Menjaga oleh jurnal, dan membuat sambungan ke kehidupan, teks sastra yang menjadi lebih nyata dengan pembaca terakhir. Excellent guru-guru di setiap tingkat yang indah di mengajar siswa yang mereka suka untuk menulis. Diaries dan jurnal adalah salah satu kreatif guru terbaik dan paling endearing alat dan abadi.

Keenam, Inggris harus diimbangi ketidakadilan terhadap siswa yang kritis kesadaran hubungan kekuasaan. Hal ini penting untuk kemajuan mereka. Hal ini juga membantu mereka sendiri validasikan budaya tertentu.

Keaksaraan adalah kemampuan untuk membaca dan menulis. Apa yang begitu penting tentang keaksaraan adalah berkomunikasi yang tertulis kata dari satu orang lain dalam cara yang jelas. Tanpa keaksaraan, tidak ada kemajuan di bidang akademis atau bidang lainnya. Keaksaraan adalah kunci untuk hidup dan dorongan yang paling benar dari setiap peserta didik.


Tetap semangat belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!
READ MORE - Menjadi Guru Bahasa Inggris...? Mengapa Tidak...?