Share This

| More

"Bagi-bagi" Aplikasi Facebook yang Membagi Duit kepada Pengguna

Jual VCC Termurah

Ada terobosan yang aplikatif dalam aplikasi Facebook yang akan kita jumpai. Dengan bermodal internet, daftar, dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan akan mendapatkan imbalan uang. Aplikasi ini bernama "Bagi-Bagi on Facebook" yang baru di launching pada hari sabtu 25 juli 2009. Hal ini tentu saja menarik untuk tetap disimak dan diikuti, sistem application ini jugamenggunakan sebuah sistem referral, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline (teman yang kita ajak).

Ow ya, sebelumnya, jika Anda baru datang ke sini, silahkan ke link exchange ya.

Untuk lebih lengkapnya mari kita lihat penjelasan lebih lanjut tentang aplikasi ini yang berupa pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh pengguna (FAQ), dapat langsung membaca FAQ-nya di sini.

Tapi ingat, jawaban yang sudah diklik, tidak bisa diubah lagi, makanya, di sana ada hint (panduannya). Jangan lupa yach.. hati-hati...
Jawaban bisa lebih dari satu..
Untuk cara ikut dan menjalankan aplikasi ini, silakan lihat penjelasannya dibawah:

1. Ikuti aplikasinya dengan klik disini

2. Silakan anda jawab pertanyaan yang diberikan.


*perhatikan bagian hint (petunjuk) dan kemudian submit satu per satu (kalau lebih dari 1 pertanyaan)

3. Jika benar akan muncul (dengan nama anda)

jangan lupa mengundang teman lainnya dengan menyebarkan link anda yang ada pada bagian kiri bawah seperti contoh di bawah ini..




Karena kalau kau semakin bayak mengajak teman semakin banyak pula kesempatan anda mendapatkan tambahan penghasilan dari aplikasi ini.

Asyik bukan dari Facebookpun kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tunggu apalagi, silakan coba aplikasinya disini.

Oya buruan sebelum banyak teman-teman yang ikut, karena semakin sedikit teman kita semakin banyak kesempatan kita untuk mendapatkan downline yang berarti berupa tambahan penghasilan.

Nb: Kalau tidak ada pertanyaan berarti semua iklan telah habis dijawab pengguna lain, silakan tunggu saja besok atau beberapa saat (berdoa semoga ada yang mau pasang iklan di aplikasi ini, dengan begitu kita dapat menjawab dan memperoleh rupiah.

Bagi teman-teman yang ingin memiliki kompetensi dalam belajar toefl, silahkan terus menggali kemampuan Anda melalui Tips-tips TOEFL yang ada.
Thanks for your visit.



Tetap semangat belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
"Bagi-bagi" Aplikasi Facebook yang Membagi Duit kepada Pengguna

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/07/bagi-bagi-aplikasi-facebook-yang.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: "Bagi-bagi" Aplikasi Facebook yang Membagi Duit kepada Pengguna. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

0 comments:

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw