Share This

| More

Penggunaan Modals - Can, Shall, Might, Should - Dengan Benar dan Tepat

Jual VCC Termurah

Jika Anda seorang guru bahasa, Anda mungkin telah menggunakan peta pikiran untuk membantu siswa belajar kosa kata. Peta pikiran ini kadang-kadang disebut sebagai "kosakata jaringan" atau "kata peta". Salah satu penggunaan yang populer seperti peta pikiran adalah mengorganisir kosakata kelompok, misalnya Anda adalah pusat tema "makanan" dan sub-tema tersebut adalah "daging", "buah", "sayuran" dll Cara lain mungkin untuk menghubungkan berbagai nouns, Adjectives dan verbs pusat dengan tema, misalnya televisi, program, film, aktifkan, menonton, menarik, membosankan ...
Janganlah bermimpi, tapi harus Stop Dreaming Start Action yach...

Tetapi anda dianggap telah menggunakan peta pikiran untuk mengajar tata bahasa poin? Siapapun yang memiliki kualifikasi TEFL akan akrab dengan menggunakan konsep pertanyaan untuk membantu siswa memahami suatu tricky unsur tata bahasa dalam bahasa Inggris. Misalnya, ketika memberikan saran, bahasa Inggris asli selalu menggunakan modal verbs harus atau sebaiknya. Ada kemungkinan tidak setara verbs pada siswa bahasa, sehingga Anda akan meminta untuk memeriksa konsep pertanyaan yang telah mereka mengerti:
Lihat contoh penalaran di bawah ini...?
Kalian akan tahu perbedaannya...,bukan...
you should see a doctor

* Is it an obligation to see a doctor? – no
* Is it a good idea to see a doctor? – yes



Dengan menjawab dua pertanyaan ini, peserta didik yang memiliki gagasan yang baik bila menggunakan seharusnya. Tetapi menempatkan pertanyaan-pertanyaan ini ke dalam peta pikiran akan membantu Anda untuk belajar baik visualise konsep dan mempertahankan mereka untuk digunakan di masa depan. Di kelas saya, saya menulis atas dua pertanyaan berdampingan dan lingkaran mereka. Pertanyaan adalah, "Apa perlu?" Dan "Apakah diperbolehkan?" Saya kemudian mulai untuk membuat peta oleh pikiran saya menulis hanya dua kemungkinan jawaban, yes or no? Saya kemudian mencoba untuk mendapatkan modal yang verbs, harus, tidak boleh, harus, tidak perlu, bisa, tidak bisa, sesuai dengan terbaik, dan menulis di tempat yang tepat pada peta pikiran.

Mungkin penjelasan saya di sini tidak benar-benar jelas. Itu persis mengapa pemetaan-pikiran adalah cara yang lebih baik untuk membantu siswa visualise konsep. Anda bisa mencoba untuk menjelaskan sampai anda biru di wajah, tetapi tidak sederhana diagram yang trik cepat dan efektif. Anda dapat melihat contoh dari peta pikiran yang saya buat di situs saya - benar-benar, gambar cat tidak seribu kata!

Berpikir tentang apa poin dari tata bahasa Anda mengalami kesulitan mengajar dan mulai mengembangkan konsep pertanyaan yang dapat dimasukkan ke dalam sebuah peta pikiran. Perancis untuk siswa, saat ini tidak sempurna menyebabkan akhir kebingungan, karena mereka menggunakan konstruksi yang sama untuk berbicara tentang masa lalu menyelesaikan tindakan - kemarin, saya telah ke bioskop. Apa konsep pertanyaan do you think dapat membantu mereka melihat perbedaan antara "Aku pergi" dan "I've been"? Terserah kepada Anda untuk menggunakan imajinasi!


Tetap semangat belajar, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
Penggunaan Modals - Can, Shall, Might, Should - Dengan Benar dan Tepat

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/07/penggunaan-modals-can-shall-might.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: Penggunaan Modals - Can, Shall, Might, Should - Dengan Benar dan Tepat. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

0 comments:

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw