Share This

| More

Apa itu Sebenarnya Test TOEFL

Jual VCC Termurah

TOEFL, atau Test Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing, adalah ujian yang mengukur kemampuan Anda untuk berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris di sebuah perguruan tinggi atau universitas. Tes ini adalah salah satu ukuran terbaik apakah Anda sudah siap untuk menghadiri kuliah di sebuah sekolah berbahasa Inggris. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa Anda berbicara dan menulis bahasa Inggris dengan baik, berbuat demikian di tingkat perguruan tinggi sama sekali berbeda, terutama jika Anda telah mempelajarinya sebagai bahasa asing.

Apa yang terkandung di TOEFL? Uji adalah baik berbasis internet atau berbasis kertas. Keduanya menguji hal yang sama, tetapi dalam format yang sedikit berbeda. Penilaian ini menguji kemampuan Anda untuk membaca, mendengarkan, berbicara, dan menulis bahasa Inggris. Anda akan diminta untuk membaca ayat dan kemudian menjawab pertanyaan pada mereka. Anda juga akan diminta untuk mendengarkan ceramah yang merupakan kuliah tingkat perguruan tinggi, diikuti oleh lebih banyak pertanyaan. Beberapa tugas akan membutuhkan jawaban verbal, dan Anda akan diminta untuk menulis dua bagian. Kuliah, membaca ayat-ayat, dan pertanyaan yang semuanya dirancang untuk mencerminkan jenis tugas Anda akan diminta untuk tampil di tingkat perguruan tinggi.

Siapa yang membutuhkan TOEFL? Siswa yang ingin menghadiri berbahasa Inggris universitas atau sekolah tetapi telah belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing harus mengambil TOEFL sebelum mendaftar pada sekolah pilihan mereka. Banyak sekolah membutuhkan skor dari tes ini untuk pendaftaran. Bahkan jika sekolah Anda tidak memerlukan itu, memiliki skor yang baik dapat membantu Anda memiliki keuntungan lebih dari pelamar lain jika ada bukaan terbatas tersedia.

Di luar persyaratan penerimaan, TOEFL akan membantu Anda menilai apakah Anda memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi situasi akademis di sekolah pilihan Anda. Anda akan perlu untuk dapat mendengar ceramah, menulis makalah, dan berkomunikasi secara lisan dengan guru dan teman sekelas. TOEFL akan menunjukkan kepada Anda apakah Anda telah mencapai tingkat kefasihan bahasa Inggris. Jika Anda membutuhkan lebih banyak latihan, mempersiapkan diri untuk ujian akan memberi Anda bahwa praktek.

Manfaat dari TOEFL - TOEFL adalah penilaian kefasihan bahasa Inggris diterima oleh lebih dari 6.000 lembaga. Anda mungkin menganggap bahwa semua ini adalah di Amerika atau Inggris Raya, tetapi mereka sebenarnya tersebar di seluruh dunia di 110 negara. Hampir setiap universitas di negara-negara berbahasa Inggris utama seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, dan Selandia Baru, gunakan nilai TOEFL untuk menentukan apakah atau tidak penutur non-bahasa Inggris dapat diterima pada program-program mereka, menerima beasiswa, atau masukkan lulus sekolah.

Manfaat lain dari TOEFL atas tes kemampuan berbahasa Inggris yang lain adalah kenyataan bahwa ada lebih dari 4.000 pusat tes dapat Anda gunakan. Jika Anda harus melakukan perjalanan, Anda akan menghemat waktu dan uang karena tes dapat diselesaikan dalam satu hari.

Akhirnya, tes ini memberikan Anda bias ukuran kemampuan berbahasa Inggris Anda. Skor tes secara anonim, dan tidak ada wawancara yang dimasukkan sebagai bagian dari proses. Jika Anda tahu bahasa Inggris dengan baik, Anda akan skor dengan baik, jelas dan sederhana. TOEFL adalah ukuran terbaik dari kemampuan Anda untuk sukses dalam suatu program kuliah berbahasa Inggris

Tetap semangat belajar TOEFL, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Jika membutuhkan artikel dan informasi mengenai kuliah online, Anda dapat mengunjungi :
Data Kuliah Online

Semoga tips dan triks TOEFL dalam belajar apapun dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
Apa itu Sebenarnya Test TOEFL

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/11/apa-itu-sebenarnya-test-toefl.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: Apa itu Sebenarnya Test TOEFL. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

2 comments:

Anonymous said...

Anda ingin mendapatkan TOEFL 500 bahkan lebih dengan cara lebih mudah?
Pintar saja tidak cukup untuk menaklukan TOEFL...Anda perlu strategi jitu untuk mendapatkan TOEFL diatas 500
Pelajari trik, tips dan strategi mendapatkannya dengan cara lebih muda
Saya sudah membuktikan, hanya dengan belajar 1,5 bulan strategi ini ternyata cukup ampuh mendapatkan TOEFL 526
Jangan ragu, ayo segera pelajari konsepnya DI SINI
Tips ini sangat ampuh meningkatkan skor Listening (ini paling sulit bagi yg tidak tau strategi menaklukannya), Structure - Written Expression serta Reading Comprehension
Tunggu apa lagi KLIK DI SINI

-----------

atau dapatkan SOAL CPNS 2010-2011 DISINI

-----------

Belajar bahasa inggris said...

kalo mau lulus toefl mending beli softwarenya aja
aku saranin mending beli disini aja mas/mbak, aku dah beli dan ternyata toefl ku tembus 550 lho

ini alamat lengkap situsnya

http://www.belajarbahasainggrisyuk.com/software-toefl-grammar-speaking-dll/

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw