Share This

| More

TOEFL Preparation Course dan Tips Menyiasati TOEFL Test

Jual VCC Termurah

Mau nilai TOEFL yang baik (di atas 550)...? Semua orang pastilah sangat mendambakannya... Tapi, tunggu dulu... Tidak semua orang yang telah mencoba dan berusaha bisa meraihnya... Ke mana mereka akan pergi...?

Skor TOEFL yang sangat baik sangat penting bagi kehidupan perguruan tinggi yang menjanjikan dan memilih yang tepat kursus persiapan TOEFL dapat membantu Anda mencapai puncak persentil di antara peserta ujian. Sebuah rejimen yang menguatkan kapasitas pengujian Anda sementara Anda belajar bahasa Inggris dan istilah lingo akan keluar pasti nyaman, terutama jika hal itu memberikan wawasan tentang pendekatan konkret untuk melakukan akhirnya ketika ujian datang. Hari ini, beberapa beasiswa dan universitas yang hanya terbuka untuk mereka yang mendapat nilai tinggi. Ergo, apa saja kursus persiapan TOEFL? Itu tergantung pada ... kamu!

Mulailah dengan bertanya kepada diri sendiri beberapa pertanyaan:
o Apa bahasa Anda poin kuat? Struktur? Mendengarkan, mungkin?
o mana kesulitan yang Anda miliki? Apakah mereka memiliki kosakata yang terlalu kecil? Lisan tidak dapat memahami bahasa Inggris?

Sesuai kursus persiapan TOEFL harus beradaptasi dengan kebutuhan eksplisit Anda.

Pertimbangkan, sebelum Anda memilih sebuah kursus persiapan TOEFL, hal-hal lain untuk menimbang-nimbang (Apa? Tidak tahu arti kata itu? Nah, Anda mungkin berada dalam kesulitan!):

o Berapa banyak waktu yang dapat Anda mengalokasikan untuk kursus persiapan TOEFL?
o Apakah Anda mempertimbangkan bepergian ke kampus yang jauh untuk pencelupan total rencana tindakan?
mau yang lainnya... silahkan lanjutkan membaca...

o Seberapa cepat mengetik anda?
o Mengapa anda sedang mempertimbangkan untuk mengambil TOEFL setelah semua?

Ketika memutuskan pada sebuah kursus persiapan TOEFL, cobalah untuk mencari tahu berapa banyak siswa yang diperbolehkan dalam satu kelas di pusat pelatihan Anda mengevaluasi. Jumlah ideal harus kurang dari selusin, itu adalah satu-satunya cara untuk memberikan Anda kontemplasi khusus Anda perlukan selama periode persiapan.

Selain itu, melakukan investigasi singkat tentang pengalaman pusat pelatihan pilihan Anda. Instruktur berpengalaman gunakan untuk membuat kesalahan yang biasa dengan mencoba untuk mengajar Bahasa Inggris bukan tes mengajar keterampilan (misalnya, tidak ada gunanya membuang-buang waktu Anda mencoba untuk memperbaiki diksi Anda selama kursus persiapan TOEFL, karena tidak akan dievaluasi dalam TOEFL).

Sebaliknya, belajar untuk berurusan dengan waktu akan menjadi puncak penting, mengingat kita sedang berbicara tentang lama tes panjang (sekitar 4,5 jam, dengan istirahat wajib). Kosakata teknik bangunan, serta belajar idiom dan kata kerja tak beraturan, harus menjadi prioritas untuk kursus persiapan TOEFL. Beberapa keterampilan untuk Mendengarkan dan Membaca pemahaman bagian juga diperlukan. Keahlian ini, antara lain, menggelapkan dan bagaimana melakukan sebuah ringkasan. Pastikan isi yang dibahas dalam rencana pelajaran ketika masih memilih pusat pelatihan kursus persiapan TOEFL.

Karena sifat TOEFL, ujian memiliki kesulitan khas sesuai dengan bahasa ibu mereka. Sebagai contoh, keyboard dapat menjadi masalah bagi siswa dari Belgia terbiasa dengan layout keyboard AZERTY, belum lagi siswa yang menggunakan layout Jepang. Baru iBT (Internet Based Test) sekarang termasuk bagian Berbicara yang menuntut mic dan headset. Jangan hanya mengikuti kursus persiapan TOEFL, tetapi memilih pusat pelatihan dengan bahasa yang avant-garde fasilitas di mana Anda akan dapat meningkatkan keterampilan teknologi Anda.

Selain dari ini, meskipun sebenarnya tidak diperlukan, jika anda tidak bisa mengetik tanpa melihat keyboard Anda atau jika Anda adalah seorang juru ketik lamban, sekarang, sementara masih memutuskan pada kursus persiapan TOEFL yang memadai, tampaknya waktu yang tepat untuk download tutor mengetik. Ada beberapa di Internet. Mengharapkan paling tidak 2 bulan latihan sebelum mencapai keakuratan. Anda akan harus berurusan dengan bagian Esai dalam waktu dekat dan dengan banyak esai dalam kuliah tahun mendatang.
Tetap semangat belajar TOEFL, dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.
Jika membutuhkan artikel dan informasi mengenai kuliah online, Anda dapat mengunjungi :
Data Kuliah Online

Semoga tips dan triks TOEFL dalam belajar apapun dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
TOEFL Preparation Course dan Tips Menyiasati TOEFL Test

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/09/toefl-preparation-course-dan-tips.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: TOEFL Preparation Course dan Tips Menyiasati TOEFL Test. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

2 comments:

Anonymous said...

Anda ingin mendapatkan TOEFL 500 bahkan lebih dengan cara lebih mudah?
Pintar saja tidak cukup untuk menaklukan TOEFL...Anda perlu strategi jitu untuk mendapatkan TOEFL diatas 500
Pelajari trik, tips dan strategi mendapatkannya dengan cara lebih muda
Saya sudah membuktikan, hanya dengan belajar 1,5 bulan strategi ini ternyata cukup ampuh mendapatkan TOEFL 526
Jangan ragu, ayo segera pelajari konsepnya DI SINI
Tips ini sangat ampuh meningkatkan skor Listening (ini paling sulit bagi yg tidak tau strategi menaklukannya), Structure - Written Expression serta Reading Comprehension
Tunggu apa lagi KLIK DI SINI

-----------

atau dapatkan SOAL CPNS 2010-2011 DISINI

-----------

koneksi internet unlimited said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw