Share This

| More

IELTS vs TOEFL

Jual VCC Termurah

Dua ujian yang terpenting (yang paling utama tentunya) dari "second learner" (kita-kita yang bukan orang Inggris tentunya,hehe)adalah IELTS (diciptakan oleh International English Language Testing Service) dan TOEFL (Test of English as a Foreign Language). Keduanya serupa tetapi tak sama, dan orang yang ingin ikut tes biasanya bertanya yang mana yang lebih baik dan lebih dapat dipercaya - dan yang pasti dua-duanya adalah yang terbaik (TOEFL dan IELTS sama-sama bagus).

Kesamaan di antara keduanya adalah kedua-duanya terdapat tes menulis, mendengarkan, dan keterampilan membaca , selain keterampilan lainnya tentunya. Dalam kasus IELTS, ada tambahan soal (area yang di-tes) yaitu bagian speaking; untuk TOEFL, adalah apa yang biasa peserta tes sering sebut 'Structure' Test, yang menge-tes berupa tes tertulis kalimat-kalimat dan pengidentifikasian kesalahan (error recognition). Salah satu faktor yang membuat banyak peserta ujian lebih banyak mempertimbangkan IELTS karena lebih sulit yaitu "Speaking Modules", yang memerlukan kandidat / peserta untuk ikut / berpartisipasi dalam sebuah wawancara secara resmi dengan penguji (examiners)secara face to face.

IELTS Score adalah (0 hingga 9, termasuk di antara band-setengah), diberikan pertama=tama untuk masing-masing dari empat keterampilan modul, kemudian rata-rata untuk satu band skor IELTS, yang merupakan salah satu program penerimaan universitas mereka yang selanjutnya digunakan untuk menentukan keputusan untuk menerima siswa. TOEFL, dengan kontras, memberikan lebih banyak nilai numerik seperti mereka yang ikut ujian SAT untuk menguji kemampuan masing-masing area dan kemudian menjumlahkan hasilnya. Totalnya adalah yang digunakan untuk menentukan tingkat kemampuan bahasa Inggris dari peserta tes / pendaftar.

TOEFL menggunakan kedua sarana, baik 'pensil' dan 'komputer' versi uji-nya, versi komputer yang tersedia untuk calon di sebagian besar tapi tidak semua situs tes. IELTS telah mengembangkan versi komputer dari ujian, tetapi tidak digunakan sekarang ini - dan tidak dapat digunakan untuk berbicara dengan modul tanpa perkembangan teknologi yang tinggi.

Menekan pertanyaan yang bagi sebagian besar calon - ujian mana yang lebih mudah - pertanyaan itu sangat tidak relevan. Tingkat kesulitan yang ditentukan dari segala dari calon sebenarnya tergantung pada tes manakah yang diambil. (Kedua tes yang berubah setiap kali mereka diberikan.) Siswa yang harus mengambil IELTS terkadang merasa Test Speaking membuat sulit karena pada saat tes, kita sendirian. Pada saat kedua tes tersebut membutuhkan kerja yang ekstra keras dalam mencapainya, akan tetapi banyak orang yang menggarisbawahi bahwa IELTS lebih sulit dibandingkan TOEFL. Hal ini dikarenakan standar penilain dari tes tersebut berbada. Hal ini ditambah tipe soal dalam tes IELTS lebih "aneh" dan kurang familiar bagi peserta tes.
Alasan utamanya muncul pertanyaan yang tidak relevan tersebut adalah pada beberapa kandidat yang ingin atau sedang memilih untuk mengikuti ujian manakah yang akan diambil. Biasanya, perguruan tinggi yang memutuskan untuk tes masuk calon harus diambil. Jadi jangan khawatir, tetap semangat dan terus tingkatkan kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.

Semoga tips dari saya bisa membantu Anda semua.
Salam sukses..!
See you on TOP!!

Jual VCC Termurah

Anda boleh menggunakan sumber / materi dari:
IELTS vs TOEFL

Terima kasih jika Anda mencantumkan / melinkback halaman:

http://belajar-toefl.blogspot.com/2009/01/ielts-vs-toefl.html sebagai bahan referensi TOEFL.

Tapi jika anda merasa terganggu dengan linkback Belajar-TOEFL karena blog ini tidak berharga bagi Anda, Anda tetap boleh meng-COPYPASTE seluruh atau sebagian artikel ini tanpa linkback, terima kasih Anda menyukai artikel di Tips dan Trik Belajar TOEFL | TOEIC | iBT Online: IELTS vs TOEFL. Anda dapat mencari keseluruhan isi di Daftar Isi TOEFL ---

Mungkin Pembahasan TOEFL Ini Yang Anda Cari:

2 comments:

Anonymous said...

Kalau mau belajar TOEFL, bisa juga lho dengan melalui ini:

http://www.carajawab.com/?id=jluasdi

Metode dan sarana belajar yang mudah dimengerti karena pembahasan dalam bahasa Indonesia, mandiri, kapan saja bisa belajar, dan bisa test online... Banyak fitur yang bisa digunakan.
Semoga membantu ya ^^

Anonymous said...

Assalamualaikum,salam kenal sy Nandhi,dmn ya kita bisa mendapatkan sertifikat toefl,ielts,ibt

Post a Comment

You can comment right here. As you wish, I provide for your critics, improvisations for the future, and etc.
Thx all..
By: setiawantw